Hotel Dekat Universal Studio Singapore

Siloso Beach menawarkan akses yang mudah menuju sebagian besar wahana di Pulau Sentosa termasuk Universal Studio Singapore. Hampir semua kamar di hotel ini dirancang agar dengan jendela yang mendapat pemandangan langsung ke pantai berpasir putih dan laut barat Singapura. Hotel yang tergolong elite di kawasan Santosa Island ini memang menawarkan fasilitas yang luar biasa di segi kamar dan poolnya yang indah. Saya bersama keluarga saya inap disini 2 malam karena ingin pergi ke USS dengan mudah. Namun begitu sampai di hotel, ternyata shuttle yang ditawarkan hanya dari hotel ke USS one way. Pulangnya kami diberikan tiket free MRT menuju kawasan dekat hotel.


berhubung saya membawa anak usia 2 thn dan stroller, maka kami akhirnya balik dengan menggunakan taxi. Lingkungan sekitar hotel sangat indah. Benar2 konsep go green-nya sangat di aplikasikan di dalam penataan hotel. Yang sangat disayangkan adalah fasilitas WIFI nya. Hanya berada di kawasan restoran saja lantai bawah. di kamar tidak ada WIFI sama sekali dan sungguh mengecewakan karena per malamnya sudah membayar mahal tetapi kok kalah dengan hotel hemat yang dapat menyediakan fasilitas wifi 24 jam di kamar juga.

Alamat: 51 Imbiah Walk Sentosa, Sentosa Island, Singapura 099538
Kelas: bintang 4
Kisaran harga: Rp 1.652.200 - Rp 3.706.500 

Hotel Murah di Singapore Dekat Dengan Universal Studio
hotel murah di sentosa singapore
alamat universal studio singapore
festive hotel - resorts world sentosa singapore singapura
cara ke universal studio singapore naik mrt
hotel michael - resorts world sentosa singapore
resorts world sentosa singapura
hotel dekat vivo city singapore
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain. Terima kasih.

Artikel Terkait

Mobil dan Rumah